Baca Email Dapat Dollar

Salam...

Get Paid To Read adalah:

Sebuah program yg mudah diikuti dan menguntungkan, karena tugas anda hanya membaca email yang masuk di inbox email anda, tambah keuntungan lagi apabila anda berhasil mengajak teman-teman atau rekanan anda..mau ?

EmailCashPro.com adalah FIRST Get Paid To Read Email Situs di Singapura dan kini memperluas jangkauan-nya ke Malaysia, Filipina, Indonesia, Inggris, Australia dan bagian lain di dunia.dan salah satu program penghasil dollar terbaik di Asia yang dapat di andalkan, baik bagi seorang pemula maupun seorang pebisnis online yg sudah professional

Cara Kerja dari EmailCashPro.com :

Cara kerjanya sangat simple dan mudah , syarat Utama Anda adalah HARUS PUNYA E-mail Jadi anda cukup membuka email (yahoo, gmail, hotmail, dll) kemudian periksalah E-mail Anda setiap hari. Jika ada E-mail dari EmailCashPro maka segeralah buka dan klik tulisan “Paid Link” yang ada di bagian bawah newsletter email. Sangat mudah bukan? Untuk Standard Member Daftarnya gratis , anda akan mendapatkan jatah 1 – 7 iklan dalam satu minngu. Jumlah iklan yang dapat anda klik akan semakin banyak saat anda upgrade keanggotaan. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai Standard Member.

Sistem Refferal:

Sistem refferal berlaku hingga 4 tingkat, saat teman/rekanan bergabung dari referensi Anda maka Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan level 1 Anda, 20% dari penghasilan level 2 Anda, 15% dari penghasilan level 3 Anda, dan 10% dari penghasilan level 4 Anda.
untuk keterangan yang lain selengkapnya ada setelah anda daftar..oke!?

Mudah dan jangan ditunda lagi,...buruan gabung dan Daftar disini
atau klik banner dibawah ini :

http://www.emailcashpro.com

Tips Untuk Anda :

Buka E-mail anda setiap hari, Jangan biarkan link iklan yang dikirimkan ke alamat email anda tidak anda klik selama lebih dari 2 hari. Jika anda biarkan lebih dari dua hari, maka link iklan yang dikirimkan akan hangus dan tidak dapat memberikan dollar untuk anda.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES

0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP