Buat blog yu'..

Assalamu'alaikum wa-Rahmatullahi wa-barokatuh

Sahabat,

Maraknya situs jejaring sosial tidak saja digandrungi oleh kalangan ABG,
Jika kita menilik kewarnet-warnet banyak pula kaum ibu yang tengah asyik berfacebook-ria
chating dengan sejawat, saut-sautan di wall dan sebagainya.

Hal demikian dapat berdampak negatif juga positif, tergantung bagaimana mereka para ibu-ibu memanage waktunya, dampak negative bisa juga ditimbulkan kalau kita melihat beberapa kasus perselingkuhan yang terjadi akibat salah menggunakan media internet tersebut.

Selain dari uraian diatas, ternyata ada juga kaum muda bahkan kaum Ibu yang memanfaatkan media internet untuk berbinis, bahkan dari beberapa kaum ibu bertanya "susah ga' sih bikin website atau blog..?" mahal ga', dan ribet ga', pertanyaan ini sering terlontar dari mereka.

Bagi yang membaca postingan ini dan belum mengerti tentang pembuatan blog, saya katakan membuat blog itu mudah apalagi bagi anda yang sering berfacebook-ria, tidak sulit dan gratis.
Mempunyai blog sendiri walaupun blog gratisan, lewat blog tersebut anda bisa memasarkan dagangan, atau karya kreatif anda sendiri baik berupa masakan, kue dan lain-lain juga dapat mengikuti bisnis-bisnis lain di internet, syaratnya adalah tidak malu bertanya, karena setahu saya para blogger senang apabila ditanya he he...

Nah..bagi yang ingin membuat blog, silahkan ikuti tutorial pembuatan blog dengan mengeclick tek tutorial berwarna dibawah ini...Salam

tutorial

0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP