Sekilan Tentang LinkShare

LinkShare adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1996 beralamat di NewYork, sebuah perusahaan yang menyediakan bisnis e-commerce dengan berbagai layanan pemasaran online seperti Search Marketing, Affiliasi Marketing dan Lead Generation. Kantor lain LinkShare berada di San Fransisco, Chicago, Tampa, London dan Tokyo.

Kategori Keanggotaan di LinkShare;

- Advertiser/Merchant
- Publisher/Penerbit

Advertiser:
Sebagai pengiklan, Anda akan ditawarkan pengelolaan Pemasaran , manajemen promosi komprehensif untuk memimpin pasar, dan berbagai solusi untuk membangun dan mengembangkan bisnis Anda.

Publisher:
Sebagai penerbit, Anda dapat menampilkan iklan, link teks, atau produk link dari pengiklan di situs Anda dengan imbalan komisi bila penjualan dilakukan, ketika lead diperoleh, atau tindakan tertentu seperti mengisi formulir atau download.

Produk:
Secara komprehensif LinkShare menyediakan produk fisik, jasa dan digital. Banyak perusahaan terkemuka di Dunia menjual produknya melalui Linkshare.

Sistem Pendapatan:
LinkShare sebagai penghubung antara Advertiser dan kita (Publisher). Advertiser akan membayar kita berdasarkan barang/jasa yang terjual (Pay per sale).

Besar komisi yang kita terima cukup variatif antara 3% - 70%, tergantung dari nilai barang dan perusahaan masing-masing.
Pembayaran melalui Cheque yang akan dikirim ke alamat kita, Jadi jika anda ingin turut serta bergabung dengan LinkShare, anda harus mencantumkan alamat dengan benar agar Cheque tidak nyasar..hehe.

Pencairan dana hampir dapat dilakukan disemua Bank di Indonesia terlebih Bank Niaga (Prosesnya cepat).

Intrument Bisnis:
LinkShare menyediakan jenis link dan banner yang dapat anda gunakan di website. Jadi tidak usah bikin sendiri. Link tersebut dapat kita pasang dalam posting artikel, widget/panel atau dimanapun anda ingin memasangnya.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung DISINI...atau Banner dibawah ini...Salam

0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP