Yuwie

Yuwie

Yuwie adalah Sebuah situs Jejaring Sosial/Pertemanan seperti friendster dan lain-lain..
Situs baru baru ini mulai membuat saingannya gelisah seperti frienster karena makin hari anggota friendster berpindah satu demi satu....apa sebabnya..!?

Aplikasi di Yuwie memang lebih lengkap bila dibanding friendster, selain game, chatt, dan aplikasi umum, informasi bisnis bertebaran di yuwie hal ini amat menguntungkan pagi para netter yang ingin berburu dollar, apalagi selain daftarnya gratis kitapun dibayar dalam hal aktifitas kita di yuwie seperti aktifisa blogging, comment, upload foto, video, game, bahkan utak atik kontrol panel dari page ke page-nya pun dibayar belum lagi dari refferal kita, walhasil kita ga'pelu bingung untuk membayar koneksi internet setiap bulan, apa lagi kalau teman kita banyak dollar kita menumpuk karena saat kita tidur ( tidak OL ) orang lain atau teman yang melihat profil kita itupun kita dibayar...gimana,..asyikkan!?

Lho apa ga'rugi Yuwie, jangan-jangan tipuan...?...saya katakan ini sama sekali bukan tipuan..!!

Sahabat, pernahkah anda tau berapa keuntungan situs jejaring sosial dalam perbulan...???
Ratusan juta dollar lebih mereka raup dari para advertis yang bertebaran, dan tentunya anda tau kenapa iklan banyak bertebaran...?? jawabnya adalah karena disana ada anggota-angota seperti kita, yang setiap harinya aktif beraktifitas didalamnya,...anda tau sekarang, tanpa anggota-anggota yang semakin marak setiap harinya, NONSEN para pengiklan mau menaruh iklan-nya di situs tersebut...!!

Sekarang anda ga'bingungkan kenapa Yuwie membayar...karena apa yang kita dapatkan adalah ujud terimakasihnya kepada para anggota atau persembahan nyata kepada para tamunya..

Bila anda cukup mengerti jangan tunda lagi, silahkan daftar dengan cara klick banner dibawah ini anda akan diantar ke blog saya disana dan cari kata signup dibagian atas.......oke.!?
sampai jumpa disana..........salam


0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP