TrekPay

Menurut banyak orang PTC ini unik..hehe emang sich.
Namanya juga lain ladang lain pula ilalang...lalu apanya yang aneh ?

Sebenarnya ga'aneh cuma beda aja, Kita mendapat Point/Credits untuk Click iklan dan orang yang bergabung melalui kita dan poin Creditnya nanti diconvert menjadi dollar. Kemuadian yang terpenting adalah mengeclick semua iklan yang tampil.

Pembayaran perminggu antara kamis dan selasa bila dollar kita mencapai $5.50
Payout melalui Paypal, juga ada event special yang nilainya antara $1-$6.
Kita akan mendapat 12.5% dari advertise yg bergabung melalui kita.
Kisaran $20 sampai $50bisa kita dapatkan perminggu jika kita aktif, apalagi bila banyak yang bergabung/member reffer.

Untuk yg mau gabung jangan khawatir sudah banyak yg mendapat bayaran anda bisa googling.
yang mau gabung melalui saya....saya ucapkan terimakasih...

Daftar disini

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP