Jangan larut dalam keraguan

Ibarat kita melangkah kita tidak boleh ragu, namun demikian bukan berarti tanpa perhitungan. Karena apapun gerak kita lebih baik terencana sehingga dalam pergerakan kita mempunyai jadwal dan aturan, karena yang demikian berlaku disetiap lini kehidupan terlebih jika kita memilih hidup dalam tatanan sosial.

Seperti dalam mengikuti berbagai bisnis di internet, tentunya mempunyai aturan-aturan yang mengikat sehingga menjalankan aturan adalah merupakan hal yang tidak dapat ditolak jika kita ingin terlibat didalamnya.

Saat ini tengah center perdebatan tentang situs PAYBOX.ME.
Sebuah situs yang mengclaim dirinya adalah Payment Processor seperti halnya Paypal, dimana jika kita mendaftar sekarang akan mendapat keuntungan yang lebih dibanding nanti jika telah resmi dilouncingkan, begitu menurut iklan yang beredar.

Keterangan dari situsnya:

Why you should join today...

  • You start with a $50 balance and it's free.
  • PayBox will add up to $20 per day to your account for participating as we prepare to launch our new service.
  • You get $5 per person you refer to PayBox.
  • You'll be an EarlyBird user—before PayBox opens to the public.
  • You'll help shape the development of the best payment system ever designed for the Internet.
  • You could have hundreds or thousands of dollars in your account by the time we launch, without ever making a deposit!

Dengan angka-angka yang menggiurkan, sebagian para netter disibukkan mencari keabsahan dari situs tersebut, tidak sedikit waktu dikorbankan untuk mengetahui kredibilitas payment processor baru tersebut. Apakah menjadi masalah, saya jawab tidak, aturannya memang begitu (mencari tahu sebelum terlibat didalamnya), tetapi jika kelamaan berkutat dalam hal itu sudah pasti akan menyita waktu dan fikiran sementara masih mengantri tugas-tugas lain yang mesti dikerjakan.

Resiko dalam bisnis internet ibatar spirit, walau bukan berarti vitamint yang layak dikonsumsi, untuk itu pentingnya memperkecil resiko. Kembali tentang PayBox.me. Saya berharap agar kita tidak larut terjebak dalam keraguan. Simak baik-baik keterangan dalam situsnya...tentukan pilihan (Daftar atau Tidak)...Jika ragu tinggalkan dan jika daftar jangan terlalu berharap.

Bagi sobat yang belum mengerti apa itu PayBox.me...silahkan lihat dan simak melalui tautan dibawah ini....Salam.

PayBox.me

0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP