Jakarta Biennale dan WPAP

Jakarta Biennale...hmm apa tuh!?..

Mendengar kalimat itu bukan baru kali ini, sudah sejak lama namun aku ga' nggubris, oleh karena ngga' gubris ya aku ga' memahami hehe...

Dan rupanya Jakarta Biennale itu telah diselenggarakan 14 kali sejak 1968..wow jujur aku baru tau..diselenggarakan setiap 2 tahun sekali dan aku juga baru tau kalau perhelatan ini adalah perhelatan international atau lengkapnya "Perhelatan Seni Rupa International" hehe ndeso!..

Dengan tema beda-beda tiap diselenggarakannya tahun ini aku malah mengernyitkan jidat membaca temanya"Maximum City: Survive or Escape "..mbuh maksute opo..pemirsa mungkin luwih ngerti hehe..

Taman Barito itu yg kutahu..eh sekarang namanya Taman Ayodya yg berada di bilangan Blok-M dan tempat itu salah satu tempat ajang Jakarta Biennale disamping tempa-tempat lain..Nach kebetulan aku turut serta didalamnya..inilah yg mendasari postingku kali ini.

Di Lokasi ini ( Taman Ayodya) kelompok seniman WPAP (Wedha's Pop-Art Potrait) memperindah tempat tersebut dengan instalasi gambar/lukisan potrait under ground di Blok-M dengan ukuran besar atau tepatnya 2 x 2 meter pergambar, ada 50 gambar lebih menghisai taman tersebut dan sudah barang tentu hal ini menjadikan suasana lain bagi pengunjung, Taman Ayodya tidak hanya asri tapi lebih berwarna tentunya..di tambah lagi dengan tokoh-tokoh yang dilukis yang memberi kesan tersendiri.

Dibawah ini sedikit foto-foto bagian dari Jakarta Biennale dan WPAP. Dan aku bersyukur menjadi bagian dari komunitas WPAP sehingga dapat turut serta pada Jakarta Biennale kali ini...Salam
^_^

Catatan: Foto-foto dibawah ini milik WPAP Community























0 comments:

Post a Comment

Reviewmu.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP